Tingkatkan Kompetensi, Perbekel dan BPD Belok Sidan Ikuti Bimtek di Puspem Badung.

  • 22 Januari 2020
  • Dibaca: 257 Pengunjung
Tingkatkan Kompetensi, Perbekel dan BPD Belok Sidan Ikuti Bimtek di Puspem Badung.

Belok Sidan (21/01/2020)
Guna meningkatkan Kompetensi dan Sinergitas antara Perbekel dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Belok Sidan mengikuti Bimbingan Teknis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Badung. Bertempat di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bimtek tersebut diikuti oleh seluruh Perbekel Beserta BPD se-Kabuten Badung, termasuk Desa Belok Sidan.

Adapun poin yang diberikan saat Bimtek tersebut meliputi Peningkatan Kompetensi bagi Perbekel dan BPD dalam mengelola Dana Desa, Peningkatan Potensi Desa dan meningkatkan Sinergitas dalam menjalankan Program untuk membangun Desa.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa juga mengingatkan perbekel bersama BPD mempunyai tugas menyusun rencana pembangunan secara partisipatif, menumbuhkan kembali swadaya gotong royong masyarakat, melaksanakan dan mengendalikan pembangunan. Dengan terciptanya kerjasama yang harmonis antara Perbekel dan BPD, maka akan terwujud kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa yang efektif dan efisien untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (001/KIM BS).

  • 22 Januari 2020
  • Dibaca: 257 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita