Sinergitas antar Kepolisian dan LINMAS, Kapolsek Petang Sambangi Desa Belok Sidan.

  • 29 November 2019
  • Dibaca: 5 Pengunjung
Sinergitas antar Kepolisian dan LINMAS, Kapolsek Petang Sambangi Desa Belok Sidan.

Belok Sidan (26/11/2019)
Kapolsek Petang AKP I Dewa Made Suryatmaja, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Belok Sidan Brigadir I Nengah Yardana serta diawasi Provost Aiptu I Wayan Santyasa, memberikan pelatihan dan ketrampilan terhadap puluhan anggota Linmas Desa Belok Sidan.

Pelatihan tersebut berlangsung di Kantor Desa Belok Sidan, kecamatan Petang, Badung, Bali. Selasa (26/11) pagi pukul 09.00 wita. Terbukti, Linmas Desa Belok Sidan sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut.

Adapun materi yang diberikan yakni pengetahuan bela Negara, ketrampilan baris berbaris, serta penggunaan tongkat untuk beladiri.

"Pembekalan seperti ini sangat penting kita berikan, tentunya bagi anggota Linmas dalam melaksanakan tugas menghadapi pilkada 2020  mendatang," ujar Kapolsek Petang saat di konfirmasi humas Polres Badung.

Ia mengharapkan, pelatihan ini bermanfaat bagi anggota Linmas, serta dapat digunakan dalam tugas sesuai dengan fungsinya," Tandasnya. Polsek Petang juga berharap agar kegiatan seperti ini harus terus berlanjut untuk peningkatan kualitas dan kapasitas petugas Keamanan seperti LINMAS. (001/KIM BS)

  • 29 November 2019
  • Dibaca: 5 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita