Pemerintah Belok Sidan serahkan bantuan Rp.50 Juta saat Nyekah Masal di Banjar Lawak.

  • 14 Agustus 2019
  • Dibaca: 82 Pengunjung
Pemerintah Belok Sidan serahkan bantuan Rp.50 Juta saat Nyekah Masal di Banjar Lawak.

Belok Sidan (12/08/2019)
Kehadiran Pemerintah Desa sangat diperlukan oleh masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat baik dari segi Humanis dan Ekonomis agar tercipta masyarakat desa yang sejahtera dan maju.

Menjawab hal tersebut, Pemerintah desa Belok Sidan yang dipimpin oleh I Made Rumawan sebagai Perbekel hadir di tengah-tengah masyarakat Banjar Lawak desa Belok Sidan, Petang dalam acara Nyekah Masal untuk memberikan bantuan dana sebesar Rp.50 Juta Rupiah sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada warganya agar beban yang ditanggung oleh masyarakat menjadi berkurang dari segi biaya dalam melaksanakan Upacara Yadnya seperti Nyekah masal di banjar Lawak.

Dalam kesempatan tersebut, I Made Rumawan sangat mengapresiasi masyarakat banjar lawak karena sudah mampu melaksanakan Upacara Nyekah Masal tersebut dengan baik " Saya sangat mengapresiasi kekompakan dan semangat masyarakat banjar Lawak untuk bersama-sama dan bergotong-royong, bahu membahu dalam melaksanakan Yadnya. saya berharap agar terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk Persatuan masyarakat guna memajukan desa Adat lawak dan desa Belok Sidan Pada Umumnya". Paparnya saat memberikan sambutan. (001/KIM BS)

  • 14 Agustus 2019
  • Dibaca: 82 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita