Ringankan beban umat, Bupati I Nyoman Giri Prasta serahkan bantuan Hibah Rp.400 Juta di Banjar lawak Belok Sidan.

  • 14 Agustus 2019
  • Dibaca: 129 Pengunjung
Ringankan beban umat, Bupati I Nyoman Giri Prasta serahkan bantuan Hibah Rp.400 Juta di Banjar lawak Belok Sidan.

Belok Sidan (12/08/2019)
Yadnya merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh Umat Hidu di Bali sebagai bentuk Bhakti keda Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena melalui persembahan suci yang tulus iklas, Umat Hindu di Bali meyakini akan mendapat berkah yang melimpah. Dengan banyaknya kegiatan atau Upacara Yadnya tersebut memerlukan biaya yang cukup banyak dan menguras tenaga.

Demi meringankan beban masyarakat tersebut, I Nyoman Giri Prasta yang merupakan Bupati Badung hadir untuk memberikan Bantuan Hibah sebesar Rp.400 Juta dalam acara Nyekah masal di banjar Lawak desa Belok Sidan, Petang "Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Badung hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban dalam Upacara Nyekah Masal di banjar lawak ini, Agar masyarakat di banjar Lawak bisa fokus Ngayah tanpa perlu memikirkan biaya". Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Badung juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersatu padu dalam melakukan Upacara Yadnya karena dengan bersatu maka segala pekerjaan akan berjalan lancar dan sukses. Di sisi lain,  Ketua Panitia Karaya (I Wayan Suarsa) juga sangat berterimakasih atas Bantuan yang diberikan kepada masyarakat banjar Lawak dan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan Nyekah Masal tersebut. (001/KIM BS)

  • 14 Agustus 2019
  • Dibaca: 129 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita